YUK INTIP "4 SURGA TERSEMBUNYI" INI DI ACEH


situsjudi.online     Gak kalah menarik dengan wilayah Indonesia yang lainnya, di Aceh juga punya pesona keindahan alam yang menakjubkan juga loh guys! 
  Bukan hanya terkenal karena pantai yang ada di daerah Sabang saja, tetapi didaerah-daerah Aceh yang lainnya juga menyimpan "Surga Tersembunyi" yang patut kamu kunjungin. Apa sih "Surga Tersembunyi" di Aceh ini? Yuk kita lihat.



1. Pucok Krueng, Lhoknga,Aceh Besar
    
    Pucok Krueng ini merupakan sungai berwarna jernih kehijauan. Karena belum banyak yang tahu tempat ini jadi masih sangat alami. Bagi kamu yang berniat berlibur kesini, kamu wajib siapkan kendaraan dan stamina yang cukup, karna akses jalan menuju tempat ini harus melalui jalan berlumpur dan berbatu.


      Mampir Yuk di 6 Surga Tersembunyi  yang Super Indah di Aceh Ini!



2. Pulau Keluang
 
     Pulau Keluang ini berada di 78km dari Banda Aceh berdekatan dengan Pulai Tsunami guys. Kondisi jalanan untuk sampai ke objek wisata alam eksotis ini cukup bagus. Airnya yang berwarna biru jernih dan pasir putih yang mengelilingi pulau ini sangat memanjakan mata. 




3. Air Terjun Ceuraceu Embon Teunom
    Kalau objek wisata yang satu ini, pesona air terjunnya yang sangat indah. Air terjun Ceurace Embon Teunom ini berada di Desa Alue Jang Kecamatan Teunom,Kabupaten Aceh Jaya. Kalian hanya butuh waktu 1 jam untuk sampai ke tempat ini guys. Debit airnya yang begitu deras bikin siapa aja ingin langsung menikmati kesegaran airnya.

Mampir Yuk di 6 Surga Tersembunyi  yang Super Indah di Aceh Ini!


4. Air Terjun Tansaran Bidin
   Air Terjun Tansaran Bidin ini berada di Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Air terjun ini memiliki tinggi 50 meter dan menawarkan keindahan alam nya yang masih alami.Kalian hanya butuh waktu 1 jam dari Kabupaten Bener Meriah ini guys. 

   
         Mampir Yuk di 6 Surga Tersembunyi  yang Super Indah di Aceh Ini!


Tertarik buat explore kesini guys?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA