5 TEMPAT MAKAN DIMEDAN YANG LEGENDARIS WAJIB KAMU KUNJUNGI !!

situsjudi.online - Di Medan, terdapat beberapa tempat wisata yang menjadi daya tarik wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara. Tidak hanya tempat wisatanya saja, di Medan juga terdapat banyak tempat kuliner yang menyajikan berbagai macam jenis kuliner.


 Berburu kuliner di Medan tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat kuliner legendarisnya. Di tempat legendaris tersebut dapat dijumpai sajian kuliner yang telah populer di Medan sejak puluhan tahun lalu.

 Berikut 5 tempat kuliner legendaris yang dapat kamu kunjungi saat berada di Medan.



1. Durian Ucok

 Siapa si yang tidak suka dengan durian? Sebagian orang pasti suka dengan buah durian. Di Medan memang terkenal dengan duriannya yang lezat. Salah satunya kedai yang satu ini.

 Kedai durian yang buka 24 jam setiap hari ini menyediakan duirian dengan dagingnya yang besar dan padat serta cita rasanya yang nikmat. Selain bisa makan langsung di kedainya, durian yang dijual disini juga bisa dipaketin kedalam wadah sehingga dapat tahan hingga 2 minggu dan bisa kamu jadikan oleh-oleh. Kalau berkunjung di kota Medan jangan sampai melewatkan kedai Durian Ucok ini yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim, No.30-32, Kota Medan.


 Gambar terkait




2. Mie Aceh Titi Bobrok

 Mie aceh yang satu ini menjadi yang paling enak sekota Medan karena memiliki kuah yang rasanya gurih dan wangi.

 Kenikmatannya semakin terasa saat disantap bersama irisan acar bawang,jeruk nipis, serta emping melinjo.

 Mie Acehnya tidak hanya bisa disantap dengan kepiting, cumi,atau udang saja tetapi bisa kamu nikmati juga bersama telur,atau daging yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.

 Mie Aceh ini berlokasi di Jalan Setiabudi Nomor 17 C , Kota Medan.



 Gambar terkait





3. Sate Memeng

 Berkunjung ke Medan, jangan sampai melewatkan tempat kuliner yang satu ini. Warung sate di tempat ini menjadi salah satu kuliner terenak di Kota Medan. Tak heran kalau kamu kesini bakalan ramai pengunjung.

 Diwarung sate ini, kamu bisa menyantap sate dengan berbagai pilihan daging yaitu daging ayam,sapi,usus,dan hati. Berbagai pilihan bumbu juga tersedia disini, yaitu bumbu kacang, bumbu padang, atau sambal kecap.

 Warung ini berlokasi di Jalan Irian Barat, No.2,Gang Buntu,Kota Medan.


Gambar terkait






4. Pokat Kocok Bu Lia Simpang Glugur

 Pokat Kocok yang disajikan dikedai ini terasa begitu nikmat karena menggunakan buah Alpukat pilihan. Rasa manis dari kombinasi susu kental manis dan gula merah cairnya serta es serutnya yang segar turut melengkapi kenikmatan sajian Pokat Kocok tersebut. 

 Kedai ini berlokasi di Jalan K.L.Yos Sudarso, No 21 K , Glugur Kota,Kota Medan.



               Gambar terkait




5. Rumah Makan Tabona
 
 Dan yang terakhir, Rumah Makan Tabona ini sudah terkenal puluhan tahun yang lalu. 
 Rumah makan ini hampir tidak pernah sepi pengunjung. Menu andalan ditempat ini adalah Kari Ayam,Kari Sapi, dan Kari Bihun ! 

 Sajian karinya begitu menggugah selera dengan bumbu karinya meresap kedalam daging dan kuahnya yang kental. Sekali coba pasti langsugn ketagihan. 

 Kamu bisa langsung kunjungi tempat ini yang berlokasi di Jalan Mangkubumi No.17, Kota Medan.



Gambar terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA