CARA MENGHILANGKAN PANU DALAM 1 HARI , CEPAT DAN EFEKTIF !

Hasil gambar untuk panu


situsjudi.online - Panu adalah jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Tanda-tanda munculnya panu sendiri adalah timbulnya bercak-bercak putih pada kulit disertai dengan rasa gatal. Warna bercaknya tidak selalu putih, tapi bisa warna coklat, merah, hitam tergantung pada warna kulit penderita.

Panu tidak sama dengan jerawat. Jerawat terlihat menonjol, sedangkan panu tidak menonjol mirip seperti kulit pada umumnya. Saat kita berkeringat, maka panu akan terasa gatal. Malassezia adalah jamur penyebab panu. Jamur ini tidaklah berbahaya dan pada umumnya memang ditemukan pada kulit manusia.

Penyakit ini juga tidak menular, tapi bila kamu terkena panu, dengan berjalannya waktu, bercak-bercak pada kulit akan melebar. Hal ini disebabkan karena pertumbuhan jamur yang tidak terkendali. Hal ini akan menambah penderitaan karena pada area kulitnya yang terkena panu akan mengalami rasa gatal-gatal yang semakin luas dan menyebabkan kulit terasa kasar seperti bersisik.

 Kamu bisa menggunakan cara yang alami sebagai cara menghilangkan panu secara cepat. Selain itu, kamu juga bisa membeli dan memakai onat-obatan anti jamur yang dijual bebas di apotik tanpa perlu menggunakan resep dokter.  Selain itu kamu bisa menggunakan cara alami sebagai cara menghilangkan panu kamu dengan cepat. Berikut cara menghilangkan panu dengan cepat dalam 1 hari.


1. Bawang putih

 Caranya : ambil 1 siung bawang putih lantas potong bawang putih jadi dua segi. Gosoklah segi dalam bawang putih itu pada ruangan panu sampai kulit agak memerah dan terasa sedikit perih. Tahan saja perihnya, jika rasa perih sudah hilang lanjutkan menggosok-gosok lagi sampai kulit memerah dan terasa perih lagi. Lalu biarlah sebentar sampai bakteri jamur itu mati. Cara barusan akan buat panu hilang selamanya hanya dalam 1 hari.



2.  Lengkuas dan garam 

 Caranya : ambil 1 lengkuas untuk dibelah dan gunakan segi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu, agar hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi.Gosok kulit yang terserang panu sampai kulit agak memerah dan terasa pedih. Lakukan hal sejenis itu 3 kali dalam 1 hari saja jadi panu akan menghilang dengan cepat.


3. Belimbing wuluh dan kapur sirih 

 Paduan gabungan belimbing wuluh dengan kapur sirih akan jadi bahan yang sangat efektif dan ampuh untuk mengatasi panu dan jamur.

Caranya : tumbuk halus belimbing wuluh dan campur dengan kapur sirik sekedarnya lalu berikanlah dibagian panu lewat cara rata sampai jadi kering dan bersihkan dengan air bersih.


Nah jadi itu cara dan bahan yang alami efektif dan cepat buat menghilangkan panu kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA