4 DESTINASI YANG WAJIB KAMU DATANGIN JIKA BERLIBUR KE THAILAND

  situsjudi.online Beberapa tahun belakangan ini , Thailand memang menjadi para incaran traveller. Bangkok,ibu Kota Thailand ini salah satu kota yang ramai perdagangannya guys. Bukan cuman kota nya yang ramai akan pedagang tetapi Thailand juga memiliki tempat yang akan membuat mu merasa ingin pergi kesana guys. Penasaran apa aja? Yuk langsung saja.


1. THE GRAND PLACE 

    Tempat ini merupakan salah satu peninggalan sejarah dan budaya yang terletak di Bangkok guys. Bangunan The Grand Place ini memiliki ruang bawah tanah yang berupa labirin aula kerajaan, kuil, dan peninggalan-peninggalan kuno lainnya. Kalau kamu kesini, kamu akan lihat indahnya arsitektur ditempat ini guys. 


7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!


2. WAT ARUN 

 Destinasi ditempat ini populer banget di Thailand guys, karena pada malam hari Wat Arun terlihat sangat mengagumkan dengan cahaya disekeliling menara guys. Tentunya buat menambah keeksotisan tempat ini guys. Kalau kamu ke The Grand Place kamu bisa menempuh tempat ini hanya dengan berjalan kaki aja guys.


 7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!


3. SUNG NONG NOOCH

 Disini kamu bakalan merasa sedang di dunia dongeng peri-peri gitu guys *haha. Taman yang sangat ini terletak di Pattaya guys, eksistensinya pun sudah diakui oleh turis mancanegara. Nong Nooch ini juga sudah menjadi taman terindah didunia loh guys, hebat ya.


7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!


4. CHIANG MAI 

  Nah kalau tempat ini , cocok banget buat kamu yang suka belanja murah meriah atau kulineran aja wajib banget datangin tempat ini. Tempat wisata terpopuler dengan pengalaman berbelanja yang bisa tawar-menawar, tapi kamu harus bisa bahasa thailand ya guys *haha
  Chiang Mai buka dari pukul 05.00 hingga tengah malam. Banyak makanan khas Thailand yang wajib kamu coba ditempat ini seperti Tom Yam Kung, Mango Sticky Rice, Pad Thai, dll. Cobain deh!

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!



Nah, sudah tau kan destinasi thailand yg bagus banget ini? Jadi, kapan punya niat untuk berlibur kesini guys?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA