JANGAN NGAKU PECINTA BEER KALAU KAMU TIDAK TAHU RAGAM BEER INI !!

Gambar terkait


situsjudi.online -  Beer, salah satu minuman beralkohol yang mungkin saja paling banyak dan sering kita minum disaat sedang ada acara tertentu,ngumpul bareng sama teman,dll. Walaupun kerap dipandang sebelah mata, beer ini ternyata punya manfaat bagi kesehatan tubuh selama dikonsumsi dalam jumlah yang tidak berlebihan.



1. Lambic

 Mungkin rasanya seperti sari buah apel karena ABV ( ALkohol dengan Volume) dari beer ini sangat rendah hanya 3-5% saja.





2. Ale

   Mungkin ini jenis bir paling populer yang awalnya digunakan untuk menggambarkan bir yang diseduh. Sebagian besar jenis bir biasanya diadaptasi dari Ales atau Lagers. Ale's menggunakan gruits atau campuran herbal dan rempah-rempah sebagai rasa pahit, sekarang sebagian besar menggunakan hop ( bunga dari tanaman hop Humulus lupulus dan bahan penting dalam kebanyakan bir).





3. Stout

 Bir ini umumnya gelap dan dibuat dengan roasted barley,hop, air dan ragi. Stouts dimulai sebagai berbagai bir Porter, istilah yang awalnya digunakan untuk menggambarkan kuli yang terkuat.






4. Porter

   Porter merupakan salah satu minuman klasik di kebanyakan pub di Inggris. Legenda mengatakan bahwa bir ini (dikembangkan di London) sangat populer di kalangan pedagang. Ya, Porter sangat populer sampai Stouts hilang ketenarannya. Penggemar bir kerap kali menyandingkan Porter sebagai minuman yang cocok disantap dengan sepotong roti.


                Hasil gambar untuk porter





5. Pilsner

    Penemu Pilsner (atau hanya Pils), bir ini mengambil namanya dari kota Bohemia – Plzeň. Popularitas bir yang meningkat bertepatan dengan munculnya botol kaca sekitar tahun 1850-an yang memamerkan warna emasnya yang ringan. Bir ini sempurna untuk diminum pada musim panas.


Gambar terkait




6. Indian Pale Ale

  Bir ini berasal dari abad ke-19, ketika bir Inggris dikirim ke India dengan tambahan hop untuk membantu melestarikan bir. Uniknya, bir ini bertahan lama meski menempuh perjalanan menggunakan kapal.


                       



7. Lager

   Mengambil namanya dari kata Jerman untuk ruang penyimpanan dan biasanya mengacu pada bir yang disimpan atau dikondisikan pada suhu rendah. Bir juga ditentukan oleh penggunaan ragi tertentu. Jenis ini cenderung ringan dalam hal warna dan rasa.







8. American Lager

  Sesuai dengan namanya, American Lager adalah bir komersial yang paling populer di Amerika. Imigran dari Jerman diyakini telah mengambil bir lager ke AS pada abad ke-19. Pale lager menggunakan biji-bijian tambahan seperti beras atau jagung, sehingga menghasilkan tekstur menyegarkan tanpa rasa kompleks.






9. Weissbier

  Bir Jerman paling populer yang diseduh dengan gaya tradisional Bavaria serta rasa gandum malt yang kuat. Bir jenis ini juga bisa disebut sebagai Weizenbier atau Hefeweizen. Rasanya mungkin sedikit manis dan cukup kuat.








10. Bock

   Secara historis terkait dengan festival keagamaan dan biarawan Bavaria yang biasa mengonsumsi ini sebagai sumber nutrisi selama masa puasa. Dulunya, bir jenis ini populer di Jerman, tepatnya di kota Einbeck, tetapi kini menjadi cukup populer di Munich. Bock asli memiliki warna yang cukup gelap dan malt tetapi interpretasi modern di seluruh dunia lebih ringan.







Mana yang jadi favorit kalian?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA