EKSOTIKA WISATA DI VIETNAM, DARI NEGERI DONGENG HINGGA KOTA TUA ROMANTIS

Hasil gambar untuk vietnam


situsjudi.online - Vietnam merupakan salah satu negara terfavorit para turis mancanegara di Asia Tenggara dalam mengisi waktu liburannya. Tidak hanya karena lokasi yang dekat, Vietnam akan memberikan kamu banyak keindahan alam yang luar biasa.


 Bangunan-bangunan masa lampau masih beridir tegak menambah eksotika Vietnam. Terletak di sisi Timur Semenanjung Indochina, Vietnam tak hanya menawarkan wisata kuliner tetapi juga wisata seni budaya Khas Timur dan Selatan.



 Berikut 6 destinasi wajib bagi kamu yang ingin ke Vietnam.


1. Halong Bay

 Halong Bay adalah salah satu destinasi pertama kali yang wajib Anda kunjungi. Dekat dengan perbatasan Cina, pada 1994 Halong Bay dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Pesona air laut berwarna hijau toska, pulau-pulau berbatu kapur menjulang tinggi, dan gelombang yang besar ditawarkan oleh Halong Bay yang dikenal sebagai tempat negeri dongeng. Lokasi tiap pulau tempat ini sebagian tertutup oleh hutan, sehingga membawa kesan sejuk bagi pengunjungnya.


Gambar terkait




2. Da Nang

 Kota ke empat terbesar di Vietnam. Selain tempat belanja dan wisata bersejarah, Da Nang menawarkan pesisir pantai yang membentang sejauh 30 kilometer dengan perairan yang tenang dan sejuk. Anda yang suka memancing, ski air, menyelam dan berperahu pesiar dapat langsung mengunjungi Da Nang sebagai salah satu destinasi kamu.


Gambar terkait




3. Hoi An

 Dulunya, Hoi An adalah tempat pelabuhan perdagangan yang menghubungkan Asia dan Eropa. Meski pusat pelayaran sudah dipindahkan, keindahannya sebagai kota tua yang menawan masih lestari sampai sekarang.

 Jalanan kecil serta bangunan klasik yang berdiri kokoh ini ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Kota Tua yang menawan dengan bangunan kuno khas Jepang, Cina, dan Prancis akan menemani mu disepanjang malam yang indah.


Gambar terkait



4. Nha Trang 

 Kerap disapa dengan Rivera Laut Cina Selatan, Nha Trang menawarkan bentangan pesisir pantai sepanjang enam kilometer dengan pasir putih, perairan yang jernih, limpahan kehidupan laut, dan terumbu karang. Tempat ini cocok bagi Anda yang gemar menyelam.



Gambar terkait





5. Hanoi

 Sebagai ibu kota dari Vietnam, Hanoi menawarkan sejumlah museum seperti Museum Ho Chi Minh dan Museum Penjara Hao Lao sehingga pengunjung yang datang berkesempatan untuk lebih memahami sejarah revolusi, perang, dan seni Vietnam.

Kawasan tua yang dianggap bersejarah ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Selain itu, tempat berbelanja barang sampai jajanan lokal pun tersedia.


Gambar terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA