MINUM DENGAN HEWAN PELIHARAAN EKSOTIS DI REPTILE CAFE CAMBODIA

situsjudi.online - Pernah kebayang ngga sih kalian minum di Cafe tapi ditemanin sama hewan reptil? Wuu, membayangkannya saja bisa bikin kita merinding.
   Tetapi berbeda dengan cafe yang satu ini, Yakk Reptile Cafe namanya, berada di No 1H St 448 Toultompong2 Chamkamon,Phnom Penh,Cambodia ini adalah cafe bertema unik yang sebagian besar isi dari cafe tersebut adalah hewan reptil !!
   Hewan reptil tersebut termasuk iguana,kura-kura, ular, laba-laba, kelanjengking, tikus, kecoa raksasa dan belalang raksasa, dan burung beo.


Gambar terkait


Cafe ini dibuka sekitar 4 bulan yang lalu guys, dan pemiliknya Chea Raty mengatakan bahwa semua makhluk yang ada dicafe nya tersebut dibawa dari Thailand.

"Saya punya seorang teman yang tinggal di Poi Pet, yang menangani semua persyaratan hukum bagi saya untuk membawa berbagai jenis makhluk yang saya miliki di cafe saya," katanya.

Gambar terkait


Harga minuman di Reptile Cafe juga terjangkau loh guys. Mulai dari 5.500riel-8.500riel ($1,30 - $2,10).



Sebagai seorang penyanyang binatang, Pemilik cafe, Raty ingin orang-orang di kota untuk lebih dekat dengan makhluk-makhluk yang ada di cafe nya tersebut.



Gambar terkait



"Kamu harus mencitai alam dan semua yang ada, termasuk makhluk-makhluk dicafe saya. Saya ingin berbagi hasrat saya dengan pelanggan sehingga mereka juga bisa mencintai hewan seperti saya,"katanya. 




Tertarik untuk pergi kesini guys? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA