MENGATASI BIBIR HITAM DENGAN LEMON



Gambar terkait




situsjudi.online  -  Kurang percaya diri karena bibir kamu hitam?
Sebenarnya bibir hitam terjadi karena kita masih melakukan kebiasaan-kebiasaan yang bisa memperburuk tampilan bibir kita,seperti merokok,paparan sinar matahari berlebih, kafein, dan lainnya.


Tetapi tenang saja, disini saya punya solusi mengatasi bibir hitam dengan menggunakan lemon. Yaa lemon si buah dengan seribu manfaatnya. Lemon memiliki kandungan pemutih alami yang bisa membantu mencerahkan wajah dan juga sebagai pembersih alami. Maka dari itu, menggunakan lemon bisa membantu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan pori-pori kulit kamu.

Ada beberapa campuran lemon yang bisa kamu jadikan bahan untuk mengatasi bibir hitam kamu. Yuukk kita langsung saja.


1. Lemon dan gula

  Campuran lemon dan gula dapat mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel baru. Caranya, potong lemon menjadi dua bagian dan taburkan gula pada bagian yang terpotong tersebut.
  Oleskan pada bibir atas dan bawah dengan gerakan memutar secara lembut. Biarkan selama 15menit sebelum membilas bibir dengan air. Kamu bisa melakukan nya 3 kali seminggu.



2. Lemon,madu dan gliserin

   Kombinasi 3 bahan ini dapat membantu mengatasi kulit bibr yang menghitam. Campurkan 1½ sendok teh jus lemon, satu sendor gliserin dan madu dalam satu mangkuk.
Oleskan pada bibir setiap malam sebelum tidur dan biarkan semalaman. Keesokan harinya kamu bisa membilasnya dengan air biasa. Kamu bisa melakukannya setiap hari.



3. Lemon dan minyak jarak

   Campurkan satu sendok makan jus lemon dan satu sendok makan minyak jarak. APlikasikan campuran tersebut pada bibir dan biarkan beberapa menit, namun kamu juga bisa menggunakannya semalaman jika kamu mau. Bilas bibir kamu dengan air hangat/suam kuku setelah itu aplikasikan lipbalm agar hasil lebih maksimal.



4. Lemon dan minyak almond

  Ketika dicampurkan dengan minyak almond, lemon dapat membantu mencerahkan kulit bibir dan membuatnya terhidrasi dengan baik.
 Campurkan kedua bahan tersebut dengan takaran seimbang, lalu apklikasikan pada bibir. Pijat dengan lembut selama 2 atau 3 menit lalu diamkan selama 40 menit setelah itu bilas dengan air suam kuku. Kamu bisa melakukan ini setiap malam.



5. Lemon dan kunyit

   Peras lemon segar dan campurkan dengan sedikit kunyit hingga merata. Biarkan selama 15menit, kemudian bilas dengan air dingin. Ulangi perawatan ini setiap hari untuk hasil maksimal.




Jadi, kamu mau coba yang mana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA