DOYAN BERJEMUR , WANITA INI MALAH KENA KANKER KULIT


 Hasil gambar untuk berjemur


situsjudi.online - Hobi berjemur untuk membuat kulit kecoklatan wanita ini ternyata berujung pada hal yang tragis. Carrie Doles asal Chicago, AS didiagnosis menderita kanker kulit karena kesukaannya berjemur selama beberapa tahun terakhir.

Carrie mengaku dirinya mulai kecanduan pergi ke salon untuk menggelapkan kulit saat ia berusia 18 tahun. Sejak saat itu, hampir setiap hari ia pergi ke salon tersebut. Selain itu, ia juga sering berjemur di depan rumah saat senggang.

Carrie mengaku tak pernah lupa memakai pelembab setelah berjemur. Meski begitu, hal tersebut ternyata tak mencegahnya dari kanker kulit,.

Awalnya Carrie mendapati luka kecil bak jerawat dipelipis kirinya. Luka itu muncul, hilang, lalu muncul lagi. Karena merasa ada yang salah, ia pun memeriksakan diri ke dokter.

Usai menjalani pemeriksaan, dokter mendiagnosis wanita itu dengan kanker kulit. Padahal 2 minggu lagi, Carrie akan melangsungkan pernikahan.

Karena tak ingin terlihat ada luka dihari pernikahan, dokter pun sepakat menunda biopsi penyakitnya.

"Berbaring dibawah sinar matahari, tak memakai sunblock, dan terapi penggelapan kulit adalah faktor yang menyebabkan kanker kulit saya,"jelas Carrie.



Setelah operasi, dokter menyatakan sel kanker yang menggerogoti wanita itu telah hilang. Tapi selang beberapa waktu, kanker itu muncul kembali ditempat yang sama dan membuatnya harus menerima operasi lebih besar.

Bagian syaraf wajah Carrie adalah yang mendapat dampak paling besar. Malahan, mata wanita itu terus mengeluarkan air mata sampai Carrie tak bisa menggerakkan alisnya.

Hingga saat ini, ia masih selalu mengalami pusing luar biasa. Bahkan Carrie harus selalu menggunakan sunblock meski tidak terpapar sinar matahari. Carrie berharap kisahnya dapat menjadi pelajaran bagi yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA