GURU DI JERMAN MEMINTA FOTO BUGIL SEORANG SISWI DENGAN IMBALAN NILAI BAGUS










situsjudi.online -  Seorang guru di Salzgitter, Negara Bagian  Niedersachsen, Jerman menjadi tahanan rumah selama 10 bulan karena terbukti bersalah merayu murid perempuannya untuk mengirimkan foto bugil dengan iming-iming mendapatkan nilai bagus.


 Dengan kepolosannya dan karena janji manis "Pak Guru" tersebut, siswi tersebut mau memberi beberapa foto tanpa busana.

 Tak hanya berhenti sampai disitu saja. Seolah belum puas melampiaskan nafsu birahinya, sang guru kembali meminta foto lain yang lebih cabul. Kali ini, dengan janji bahwa ia tidak memanggil orangtua korban untuk konsultasi.

 Peristiwa ini terjadi pada tahun 2013. Meski demikian, kasus itu baru terungkap beberapa bulan lalu, akrena korban baru berani melapor. Sebab kala kejahatan itu terjadi, korban masih berusia 14 tahun dan belum punya nyali untuk buka suara.

 Polisi di Jerman, pada selasa 15 Oktober 2018, mengatakan bahwa tersangka mendapat foto telanjang murid perempuannya melalui obrolan atau chatting di media sosial.


 Pengadilan di Salzgitter,Jerman, mendakwa guru lelaki itu dengan pelanggaran penerimaan suap. Juru bicara dinas pendidikan setempat menerangkan, tersangka sudah diberhentikan dan tidak lagi mengajar di sekolah tempatnya mengabdi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA