CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN CEPAT SECARA ALAMI TANPA OLAHRAGA UNTUK WANITA ATAU PRIA !!







situsjudi.online -  Bagi sebagian besar orang mempunyai perut buncit adalah hal yang paling menyebalkan apalagi jika orang yang doyan banget sama junkfood atau fast food. Tetapi, tahukah kamu perut buncit terjadi karena penumpukan lemak yang terlalu banyak di area perut dan pinggang? Penumpukan lemak perut ini bisa berbahaya loh bagi kesehatan kamu, misalnya kolestrol.


Nah,sebenarnya ada banyak cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga.Mungkin kamu malas untuk melakukanny atau bisa saja tidak mempunyai waktu untuk berolahraga karena teralu sibuk dengan aktivitas sehari-hari kamu.

 Jadi, disini saya akan berbagi tips untuk kamu cara mengecilkan perut tanpa olahraga dan pastinya aman dong dan herbal. Mau tau seperti apa? Yukk ktia lihat langsung.


1. Mengonsumsi banyak air putih

   Memperbanyak minum air putih dapat membuang hal yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dengan mudah. Kamu cukup minum air putih sebanyak satu gelas sebelum dan sesudah makan serta jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan 2 liter air untuk proses metabolisme tubuh. Meminum air putih sebanyak 2 liter atau 8 gelas per hari mampu membakar 96 kalori/hari. Minum air akan lebih efektif membantu mengecilkan perut secara alami jika kamu minum 0,5 liter air atau 2 gelas, 30 menit sebelum makan. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.





2. Membatasi makanan dengan kadar gula yang tinggi

   Hmm, kamu yang doyan makan makanan manis tetapi ingin perutnya kempes jangan harap bisa ya *haha
Ada dua macam gula yang terdapat pada makanan, yaitu glukosa dan fruktosa. Fruktosa hanya dapat dimetabolisme di hati dalam takaran tertentu. Jika kamu mengonsumsi makan dan minuman dengan kadar gula yang tinggi, hati tidak akan sanggup untuk memetabolisme seluruh fruktosa dan hanya akan mengubahnya menjadi lemak yang menumpuk di perut.







3.Mengonsumsi teh hijau

   Teh hijau terkenal akan banyak khasiatnya. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif. Untuk mendapatkan manfaat secara maksimal, minum teh hijau dengan teratur sebelum makan. Pastikan pula untuk meminumnya tanpa gula. Dengan meminumnya sebelum makan, otomatis akan membuat perut terasa lebih kenyang saat makan, dan tentu saja mengurangi porsi makan. Teh Hijau juga dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh.


Gambar terkait





4.Mengonsumsi air lemon dan jahe

   Lemon sering kita pakai sebagai salah satu penurun berat badan alami karena dipercaya dapat membantu meningkatkan kerja metabolisme tubuh.Sama hal nya dengan jahe juga dipercaya mampu mengendalikan kadar gula darah dan kolestrol serta membakar lemak sehingga membantu mengurangi nafsu makanmu.



Gambar terkait


5.Tidak makan menjelang tidur

    Kalian pasti sering suka merasa lapar padahal sudah larut malam dan waktunya untuk tidur.
Setidaknya perlu 2 jam bagi makanan untuk di proses.
Maka dari itu kamu tidak perlu makan makanan yang berat sebelum tidur, jika ingin makan setidaknya 3 jam sebelum tidur agar tubuh lebih nyaman ketika akan terlelap.


  Hasil gambar untuk tidak makan sebelum tidur




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA