FILM KOREA BERTEMA KELUARGA INI AKAN MEMBUAT MATA KAMU BERKACA-KACA !

situsjudi.onlline  Film maupun drama Korea dikenal karena tema-tema yang ditampilkan begitu beragam. Ada komedi, romance, persahabatan, kehidupan, misteri, thriller, dan keluarga. 
Dalam dunia sinema, baik itu dari Korea, Jepang, Barat, atau Indonesia, tema mengenai keluarga sering kali bikin terharu. Tak terkecuali 5 film Korea bertema keluarga di bawah ini guys. 

1. My Son (2007)
Mengisahkan tentang seorang tahanan kasus pembunuhan yang dijatuhi hukuman seumur hidup.
Karena kelakuannya yang baik, dia kemudian diberi hadiah berupa satu hari untuk menemui keluarganya di luar penjara. Dia adalah Lee Kang Sik (Cha Seung Won). Setelah menghabiskan hari-harinya selama 15 tahun terakhir, dia sangat merindukan putra semata wayangnya. Meskipun begitu, selama di penjara, dia tak pernah sekali pun bertemu putranya. Kang Sik bahkan tak lagi ingat wajah putranya tersebut.
Lalu bagaimana reaksi putranya yang kini berusia 18 tahun itu saat bertemu dengan Kang Sik? Dan bagaimana Kang Sik bisa menebus waktu-waktu yang hilang bersama putranya itu?
Interaksi, kecanggungan, dan kasih sayang seorang ayah pada anak laki-lakinya dalam film ini akan membuat matamu berkaca-kaca. Dan saat mencapai akhir film, dijamin kamu gak akan bisa menahan tangis.
9 Film Korea Bertema Keluarga yang Akan Bikin Kamu Berkaca-kaca


2. Hope (2013) 

  Film berjudul Hope atau So Won ini mengisahkan tentang Im So Won (Lee Re) yang diculik, diperkosa, dan dipukuli oleh seseorang saat dia hendak pergi ke sekolah. So Won menderita luka fisik dan batin yang sangat parah. Setelah dia siuman, dibantu oleh seorang psikiater, So Won bisa mengenali ciri-ciri pelaku dan kemudian polisi dapat menangkap pria itu. Namun, luka yang dialami So Won membekas selama sisa hidupnya.  
    Tidak hanya harus menggunakan colostomy bag, dia juga mengalami PTSD atau post-traumatic stress disorder atas peristiwa mengerikan yang dialaminya. So Won juga mulai berhenti bicara dan bahkan histeris ketakutan pada semua pria dewasa yang mengingatkannya pada sosok pelaku, termasuk ketika sang ayah, Im Dong Hoon (Sol Kyung Gu) mendekatinya.  
     Dong Hoon pun kemudian mempunyai ide untuk mengenakan kostum karakter kartun yang disukai So Won agar bocah itu tidak ketakutan. Tidak hanya itu, Dong Hoon dan sang istri, Kim Mi Hee (Uhm Ji Won) mengalami berbagai masalah lain setelah peristiwa yang dialami oleh So Won. Keduanya berusaha untuk mengembalikan keceriaan putri kecil mereka dengan berbagai cara. Wah bisa bikin nangis beneran film ini guys *huhu


9 Film Korea Bertema Keluarga yang Akan Bikin Kamu Berkaca-kaca


3. Miracle in Cell No.7 (2013)
   Film ini berkisah tentang seorang narapidana yang dijatuhi hukuman mati karena kasus pelecehan dan pembunuhan yang tak dilakukannya. Dia adalah Lee Yong Goo (Ryoo Seung Ryong). Yong Goo adalah seorang ayah yang sangat mencintai putrinya meskipun dia memiliki keterbelakangan mental. Putri kecilnya itu bernama Lee Ye Seung (Kal So Won). 

Selama ditahan, Yong Goo tidak diperbolehkan menemui putrinya. Sementara itu, Ye Seung juga sangat merindukan sang ayah. 
    Pada suatu hari, Yong Goo berhasil menyelamatkan nyawa teman satu selnya, So Yang Hoo (Oh Dal Su). Yang Hoo dan empat narapidana lain dalam sel nomor 7 itu pun berjanji untuk membantu Yong Goo membuat keajaiban, yakni mempertemukan Yong Goo dan putri kecilnya. Mereka berhasil dan kejadian-kejadian lucu dan menggemaskan pun terjadi saat kelima tahanan tersebut berusaha menyembunyikan keberadaan Ye Seung dalam sel tersebut.   
     Namun, menjelang akhir film, sebuah kejutan tidak menyenangkan pun hadir dan penonton akan dibuat menangis melihat nasib Yong Goo dan Ye Seung.9 Film Korea Bertema Keluarga yang Akan Bikin Kamu Berkaca-kaca

Nah, jadi itu sedikit spoiler dari saya , selamat menonton guys.! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA