BEBERAPA TEMPAT WISATA YANG NGEHITS DI BANDUNG YANG MENJADI VIRAL DI MEDIA SOSIAL

situsjudi.online  Bandung, Jawa Barat merupakan tempat dengan berbagai wisata alam dan panorama alam nya yang sangat indah dan masih banyak yang tersembunyi. Bandung punya banyak tempat-tempat wisata yang digemari nih sama anak-anak muda jaman now.

    Agar tidak panjang lebar, yuk kita simak berikut tempat-tempat wisata yang ngehits di bandung :

1. FARM HOUSE SUSU LEMBANG

   Siapa si yang ngga tau salah satu wisata yang baru-baru ini saja ngehits dikalangan anak-anak muda sekarang, pastinya sudah tidak asing di telinga kalian tentang tempat wisata yang satu ini nih guys
FARM HOUSE SUSU LEMBANG yang berlokasi  di  Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan,Lembang,Kabupaten Bandung Barat,Jawa Barat ini dapat ditempuh hanya 3jam dari Jakarta guys. Di FARM HOUSE SUSU LEMBANG ini tidak akan bikin kantong kalian jebol nih guys, karena di FARM HOUSE SUSU LEMBANG ini hanya dikenakan biaya tiket masuk Rp.20.000/orang (Gratis welcome drink + sosis bakar).
Wajib nih di kunjungin pas lagi libur panjang bareng temen,pacar,atau keluarga.




2. THE LODGE MARIBAYA

   Nah, ini tempat wisata kedua yang lagi ngehits juga nih guys, THE LODGE MARIBAYA. Yak pasti udah pada tau dong ya tempat ini , THE LODGE MARIBAYA ini berlokasi di
Jalan Maribaya No.149/252,RT.03 / RW.15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini hanya dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang guys harga yang cukup murah banget tapi sensasi berasa di Eropa haha*
  Di tempat ini kalian bisa menikmati 3 wahana guys, seperti :
1. Sky Tree ( Biaya Rp 10.000/orang untuk sekali naik) disini para pengunjung akan memakai sabuk pengaman nih jadi gak usah khawatir bakalan jatuh dari ketinggian.



2. Sky Swing ( Biaya Rp 15.000/orang dalam beberapa kali ayunan) disini para pengunjung akan diputar dan sedikit diayun saat berada diatas nih guys.

IMG_0002


3.Sky Bike/Zip Bike (Biaya Rp 20.000) disini kalian akan bersepeda diseuntai tali seperti berjalan diatas awan (katanya sih gitu guys) cocok banget nih buat kalian yang mau memacu adrenalin.

CYMERA_20160807_074256 (1)


3. GLAMPING LAKESIDE 


  Dan yang berikutnya ini guys, GLAMPING LAKESIDE ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat bangus ya jika dimalam hari. GLAMPING LAKESIDE ini berlokasi di  Jl. Situ Patengan, Desa Patengan, Kec.Rancabali, Kab.Bandung, Jawa Barat 
GLAMPING LAKESIDE ini sendiri sebenarnya merupakan sebuah resort yang berada dialam terbuka yang luas dengan dominasi kebun teh disekitarnya dan terbuka untuk umum. Tidak perlu menginap untuk menikmati pemandangan yang ada di GLAMPING LAKESIDE ini kalian cukup membayar tiket masuk Rp 20.000/orang. 


glamping lakeside ciwidey


4. WISATA GRAFIKA CIKOLE

  Dan ini yang terakhir guyss, WISATA GRAFIK CIKOLE ini pada dasarnya merupakan sebuah restoran yang juga punya penginapan. Tiket untuk memasuki kawasan WISATA GRAFIK CIKOLE ini tidak dikenakan biaya apapun atau gratis loh guys, jadi kalian hanya membayar wahana permainan yang ada disini jika kalian ingin bermain. Berikut daftar harga wahana permainan nya : 

1. Flying Fox 1 jalur Rp 15.000
2. Flying Fox PP Rp 25.000
3. Paint Ball peluru 40 butir Rp 85.000
4. Petik Strawberry Rp 60.000/kg 
5. Sewa ATV 110cc 2 putaran Rp 30.000
6. Sewa ATV 200cc 2 putaran Rp 50.000
7. Strawberry Farm Rp 5.000

Noted : Jika ingin berwisata disini diharapkan bawa jaket ya guys karna suhu udara disini sangat dingin mencapai -20'C karna lokasi nya berada diketinggian 1400 meter diatas permukaan laut dan berada di lereng gunung.

Gambar terkait



Jadi, sekian info tentang tempat wisata dari saya, semoga bermanfaat guyss, thankyouu!!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA