CARA MEMUTIHKAN GIGI HANYA DENGAN BUAH STROBERI DAN BAKING SODA



Hasil gambar untuk gigi putih


situsjudi.online - Zaman sekarang jika ingin memutihkan gigi bisa dengan instan, yaitu dengan cara bleaching, scalling dan veneer. Tetapi jika ada yang alami kenapa tidak? Yaa, hanya dengan buah stroberi kalian bisa mewujudkan gigi putih bersih secara alami.


  Pasti kalian tidak akan menyangka bahwa buah stroberi ternyata bisa untuk memutihkan gigi. Karena didalam buah stroberi ada kandungan citric acid, sejenis zat asam yang bisa 'melembutkan' permukaan gigi yang keras dan padat. Tapi buah stroberi ini juga memiliki kandungan malic acid yang bisa memutihkan dengan lembut tanpa merusak gigi. Kandungan malic acid pada stroberi lebih banyak ketimbang citric acid sehingga risiko gigi jadi rapuh karena citric acid lebih kecil.
 Semakin matang buah stroberi, kandungan malic acid-nya akan lebih tinggi. Jadi jika ingin gigi lebih putih secara alami, disarankan memilih stroberi yang sudah matang.




 Cara membersihkan gigi selain scalling,bleaching ataupun veneer,bisa dilakukan dengan cara yang mudah, yaitu menggunakan buah stroberi dengan campuran baking soda. Kelihatannya masih terdengar aneh dengan kedua bahan tersebut. Tetapi campuran dari stroberi dan baking soda ini dijamin ampuh !



Untuk membuatnya caranya cukup mudah.

1. Kamu harus menyiapkan buah stroberi segar dan yang pastinya sudah matang ya guys.


2. Tambahkan satu sendok baking soda, lalu aduk hingga rata.


3. Setelah itu, oleskan racikan tersebut menggunakan sikat gigi dan pastikan disikat secara menyeluruh dan hingga gigi terasa kesat. 


4. Lakukan hal ini secara rutin selama 2 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  



Cukup mudah kan untuk mendapatkan gigi putih alami tanpa harus mengeluarkan biaya mahal? 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA