MANFAATIN TEH CELUP SEBAGAI JAGA KESEHATAN WAJAH KAMU !!

     


  situsjudi.online  Teh celup merupakan salah satu jenis teh yang paling populer di Indonesia. Karena harganya yang terjangkau dan mudah didapatkan dijaman sekarang ini, ternyata teh celup punya manfaat yang bagus banget loh buat kesehatan wajah kamu. Penasaran seperti apa manfaatnya? Yuk kita lihat langsung.




1. Masker mata


   Buat kamu yang insomnia atau susah tidur saat malam hari dan terbangun ada lingkaran hitam dimata kamu cukup gunakan teh celup. Setelah selesai menyeduh teh, jangan buang kantung teh celup kamu,dinginkan teh celup beberapa saat lalu letakkan di atas mata seperti memakai masker ya guys.



2. Scrub


   Teh celup ternyata dapat membantu mengencangkan kulitmu loh. Caranya dapat kamu lakukan dengan pakai teh celup yang sudah diseduh dan dicampur dengan gula pasir dan sedikit air. Campurannya bisa langsung kalian gunakan sebagai scrub untuk mengelupaskan kulit mati.


3. Toner

   
   Kandungan Astringen dapat membuat teh menjadi toner wajah. Siapa sangka teh yang mengandung astringen ini dapat mengurangi minyak diwajah dan menjaga kulit tetap bersih. Cukup gosokkan teh celup di area wajah lalu bersihkan dengan handuk bersih.


4. Lip Balm

   Teh Celup juga bisa loh guys dimanfaatin sebagai lip balm untuk mengurangi bibir pecah-pecah. Caranya, seduh teh celup dengan air hangat lalu letakkan pada bibir untuk melembapkan. 



Jadi, kamu ga perlu lagi facial mahal-mahal untuk dapat wajah yang bersih dan sehat. Yuk di coba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA