TIGA PEMOTOR JATUH KE GUA MONYET, 1 MENINGGAL DUNIA

Tiga Pemotor Jatuh ke Gua Monyet, 1 Meninggal Dunia

Tiga remaja pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Gua Monyet, Jalan M Praja, Kelurahan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa 29 Januari 2019.


Sebelum mengalami kecelakaan, ketiga korban melaju dari arah Kota Kupang menuju ke Pelabuhan Tenau. Akibat hilang kendali, motor yang dikendarai menabrak pembatas jalan hingga terpental ke dalam jurang, dan menyebabkan salah satu korban atas nama Vicky Bura meninggal dunia.

Selain korban meninggal, salah satunya mengalami luka parah dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang, serta satu lainnya atas nama Yustus Tuba terpental hingga masuk jurang sedalam 16 meter.

Mendapat laporan salah satu korban masih di dalam jurang, Tim SAR gabungan melakukan operasi SAR di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban bernama Yustus berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat.

Hasil gambar untuk tiga pemotor jatuh ke gua monyet

Kepala Kantor SAR Kupang Abdul Hamid kepada wartawan mengatakan, setelah mengevakuasi korban meninggal, pihaknya kembali dilaporkan untuk mengevakuasi salah satu korban yang terpental ke dalam jurang, karena pada saat kecelakaan korban berjumlah tiga orang.

"Pada pukul 20.53 WITA, tim rescue tiba di lokasi kejadian dan langsung melaksanakan operasi SAR. Pada pukul 22.20 WITA, korban atas nama Yustus Tuba Tonu berhasil dievakuasi tim SAR gabungan dalam keadaan selamat pada koordinat 10 10' 52.46" S-123 31' 54.51" E, katanya, Rabu 30 Januari 2019.

Usai divekauasi dari dasar jurang, korban langsung dibawa ke RSUD W Z Yohanes Kupang untuk menjalani perawatan intensif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA