BEGINI SOSOK MODEL ML DI MATA KEZIA WAROUW

Hasil gambar untuk kezia warouw

Kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan para artis masih saja ramai di bicarakan. Kabarnya kasus tersebut juga melibatkan beberapa finalis sebuah ajang kecantikan , salah satunya adalah ML.

Model papan atas yang terseret kasus dugaan prostitusi online. Dia adalah model ML yang juga di kenal oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw.

Namun, Kezia Warouw mengaku hanya sebatas kenal di kontes tersebut, tidak lebih. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean , Jakarta Selatan , pada Selasa 15 Januari 2019.

"Kalau kenal sih enggak terlalu ya , tapi tahu karena memang namanya juga Puteri Indonesia, tapi terlepas dari pemberitaan sekarang itu ya kita serahkan kepada pihak yang berwenang, Yayasan Puteri Indonesia dan mendoakan yang terbaik aja sih, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," ujar Kezia Warouw.

Kezia Warouw pun mengungkapkan bagaimana sosok model ML yang  ia kenal selama mengikuti kontes.

Curhat

[Bintang] Kezia Warouw

"Ya kita semua baik-baik aja sih ya, seperti biasa komunikasi karena ya pada saat itu kita kan namanya kompetisi ada aja namanya ngobrolin budaya itu seperti apa, curhat-curhatnya gimana , kamu capek enggak? lebih ke keseharian Puteri Indonesia aja sih," lanjutnya.

Kaget 

[Bintang] Potret Pernikahan Kezia Warouw dan Suami

Saat ini ketika mendengar kabar bahwa model ML terseret kasus dugaan prostitusi online, Kezia Warouw terkejut. Tak banyak yang bisa ia lakukan untuk membantu teman seperjuannya tersebut.

"Kaget iya, karena memang kita juga ada grup cuma memang kita hanya memberikan doa yang terbaik, dukungan, motivasi supaya lebih kuat karena terlepas dari itu kan kita juga enggak mau terlalu mencampuri. Kita doakan yang terbaik aja sih," tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA