SEORANG WANITA TEWAS AKIBAT TERSENGAT LISTRIK SAAT SEDANG MENCARI BARANG DIATAS BUFET






situsjudi.online - Seorang perempuan di Kediri tewas setelah tersengat aliran listrik akibat adanya kabel yang terkelupas. Korban atas nama Yeni Yanuari (19) warga Dusun Gunung Butak, Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri.


Peristiwa itu berlangsung, sekitar pukul 08.30 WIB pada Rabu, 7 November Korban sempat dilarikan ke klinik setempat, tapi nyawanya tidak tertolong.

Pagi itu, korban berada di rumah mertuanya Yanto (50) seorang petani di Dusun Gunung Butak RT 03/ RW 06. Dia bermaksud mencari barang di atas bufet.

Korban meraba-raba dengan tangannya. Dia tidak sengaja menyentuh sebuah kabel beraliran listrik yang terkelupas. Akibatnya, korban tersengat aliran listrik.

Peristiwa itu diketahui oleh keluarganya. Mereka bergegas menolong korban. Atas kejadian tersebut keluarga membawa korban ke klinik di desa setempat.

Tetapi pihak medis memastikan korban telah meninggal dunia. Akhirnya Munahar, Kepala Dusun Gunung Butak melapor ke kantor polisi.

Pihak kepolisian yang menerima laporan, kemudian mendatangi TKP. Petugas membuat sket gambar TKP. Lalu petugas mengamankan TKP dengan police line. Kemudian mencatat saksi-salsi dan mengamankan barang bukti.

"Setelah dilakukan penyelidikan hasil olah TKP didapati hasil ditemukan kabel aliran listrik yang terkelupas diatas bufet.Diduga korban saat mencari barang tanganya menyentuh kabel aliran listrik yang terkelupas sehingga tersetrum hingga mengakibatkan meninggal," kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA