SEORANG SUPIR TAKSI ONLINE TEWAS TINGGAL TULANG DI PALEMBAN. SUMSEL

  Hasil gambar untuk ilustrasi mayat


situsjudi.online - Polda Sumatera Selatan akan melakukan tes DNA untuk memastikan mayat yang ditemukan adalah Sofyan (43), driver Grabcar yang tewas dirampok. Hasilnya baru diketahui paling tidak satu minggu kedepan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara sudah menginstruksikan tim dokter forensik dari Bidang Dokkes Polda Sumsel untuk segera mencocokkan DNA korban. Sampel DNA keluarga sudah diambil yakni Ibu korban, Norma (65) dan anak sulungnya, Rafli (15).

"Sampel DNA keluarga sudah diambil, berupa darah. Kami minta keluarga sabar karena hasilnya keluar seminggu lagi,"ungkap Zulkarnain, Rabu 14 November 2018.

Data sekunder menunjukkan mayat itu adalah Sofyan. Hal ini berdasarkan keterangan istri korban mengenai  ciri pakaian dan ikat pinggang. Namun data itu belum cukup.

"Belum cukup data sekunder saja, kita pastikan dari DNA, kesimpulan identitasnya harus dipastikan benar," ujarnya.

Zulkarnain menjelaskan, mayat korban telah berada di RS Bhayangkara Palembang. Hanya saja tidak utuh, polisi tidak menemukan kedua bagian tulang tangan dan lengan serta bagan betis kiri hingga ke paha dan telapak kaki.

"Yang ketemu ada tengkorak kepala,rahang, tulang rusuk, paha kanan, betis kanan, telapak tangan kanan, rambut, dan tulang belakang masih ada. Kemungkinan dimakan binatang karena dibuangnya sudah 2 minggu,"ucapnya.

Diketahui, mayat korban ditemukan di area perkebunan sawit di Desa Muara Lakitan dan Kanan Dapun, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel, Selasa 13 November. Dia dilaporkan hilang oleh istrinya ke Polda Sumsel, Selasa 30 Oktober. Keberadaan korban tak diketahui lagi usai mengantar orderan dari kawasan KM5 menuju KFC Simpang Bandara Palembang sehari sebelumnya.

Dari hasil penyelidikan polisi, korban ditumpangi orang yang menggunakan akun seorang perempuan yang tidak dikenal para pelaku. Dalam perjalanan, korban dicekik dan dihujani pukulan hingga tewas. Dia dan mobilnya dibawa kawanan pelaku ke arah Musi Rawas Utara. Polisi meringkus seorang pelaku dan masih memburu tiga lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA