5 RUMAH RUSAK DAN 5 ORANG TERLUKA AKIBATLEDAKAN KEBOCORAN TABUNG GAS





situsjudi.online - Sebuah rumah di Perum Harapan Baru 2, Jalan Gurame, Blok E2/14 RT 06 RW, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi hancur akibat sebuah ledakan keras pada Kamis, 8 November pagi pukul 04.00 WIB. Diduga ledakan itu berasal dari tabung gas yang bocor.


Peristiwa bermula pemilik rumah Farel Situmorang (59) bangun pukul 04.00 WIB. Lalu ia menuju dapur untuk menyalakan kompor gas karena hendak memasak air.


Rupanya kompor tak menyala ketika Farel memutar pemantik, Karena itu dia kembali memutar pemantik untuk menyalakan kompor. Tetapi, bukannya menyala justru terjadi ledakan dahsyat di rumahnya.


Akibat ledakan itu, bangunan rumah mengalami kerusakan di lantai 1, lantai 2 hancur, dan tembok pembatas antara rumah dengan milik tetangganya jebol. Tak hanya itu, tiga rumah lainnya milik tetangga di kiri dan depan ikut rusak. 5 Orang luka akibat insiden itu.


Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, hasil penyelidikan sementara ledakan berasal dari kebocoran tabung gas ukuran 12 kilogram.

"Penyebab pasti sedang diselidiki, tetapi sementara diketahui dari tabung gas," kata Erna, Kamis 8 November.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA