RASAKAN SENSASI MENGINAP DI HOTEL BERKONSEP UNIK INI, PENASARAN?

  Hasil gambar untuk hotel

situsjudi.online - Sebagian besar dari kamu pasti pernah menginap dihotel bukan? Sudah menjadi hal lumrah jika sebuah hotel dibangun dengan berbagai fasilitas lengkap untuk memanjakan pengunjung. Ya, jika menginap disebuah hotel, tentu kalian akan menemukan kolam renang, taman bermain, restoran, dan lainnya.

Fasilitas mewah dan lengkap tersebut jgua dihadirkan untuk menarik pengunjung. Namun, tak semua hotel menggunakan cara tersebut. Ya ternyata ada beberapa hotel di dunia yang memilih konsep unik untuk mencuri perhatian pengunjung.

Bagi kamu yang menginap dihotel-hotel tersebut akan menrasakan pengalaman serta sensasi yang berbeda. Hal ini lantaran hotel tersebut tak hanya memiliki konsep unik, tapi juga dibangun ditempat yang anti-mainstream. Berikut beberapa hotel anti-mainstream didunia.

1. Equarius Hotel - Singapura 

Gambar terkait

Kamu pecinta bawah laut atau ikan? Tampaknya kamu perlu mencoba menginap di Equarius Hotel di Singapura ini. Hotel yang terdapat di kawasan Resorts World Sentosa ini akan menyediakan akuarium raksasa didalam kamarnya. Dalam akuarium setinggi 30meter dengan lebar 8,3meter tersebut terdapat 50 ribu ikan dengan 70 spesies.


2. The Sook Station - Bangkok

Gambar terkait

Kalau kamu memutuskan untuk menginap disini, siap-siap untuk merasa seperti di penjara. Ya, sama seperti penjara sungguhan, hotel ini didesain dengan pintu besi hitam dan jendela kecil yang bahkan tak bisa ditembus oleh cahaya. Dalam kamar juga tak disediakan kamar mandi. Tak cukup sampai disitu, para pengunjung juga akan memakai baju loreng-loreng layaknya para tahanan sungguhan.


3. Ice Hotel - Swedia


Gambar terkait

Hotel yang di bangun di Desa Jukkasjarvi di tepi Sungai Torne ini bisa jadi merupakan hotel paling dingin di dunia. Hotel ini dibangun dari balok-balok es dengan luas sekitar 59.200 persegi. Akan ada 65 kamar yang dibangun menggunakan 2000 ton es dari Sungai dan 3000 ton dari kombinasi es dan salju.



Nah itu dia tadi konsep-konsep unik hotel di dunia. Berminat untuk menginap disalah satu hotel diatas guys?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA