DERETAN MAKANAN ANEH, WINE ANAK TIKUS HINGGA SUP BOLA MATA DOMBA, BERANI COBA?

https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 18 298 1979440 deretan-makanan-aneh-wine-anak-tikus-hingga-sup-bola-mata-domba-berani-coba-5Cph7y3Age.jpg


situsjudi.online - Sebagaimana diketahui, dalam dunia ini terdapat banyak sekali makanan lezat yang layak di eksplor dan dicicipi.

Jika kamu memang bernyali dan memiliki rasa penasaran yang tinggi untuk melihat aneka makanan baru, maka bisa mengunjungi Disgusting Food Museum in Swedia. Seperti namanya, museum ini akan memperlihatkan beberapa makanan aneh yang terllihat tak lazim untuk dikonsumsi.

Jika kamu adalah orang yang lemah, makan tidak disarankan untuk mengunjungi tempat ini. Jangankan membayangkan untuk mencicipi makanan di tempat ini, dengan melihatnya saja kamu diperkirakan bisa muntah.

Lalu, makanan apa saja yang tersedia di tempat ini?

1. Cazu Marsu

Gambar terkait

Casu Marzu adalah keju pecorino Sardinia yang penuh dengan belatung. Setiap orang yang memakannya akan menikmati bonus belatung yang melompat ke wajah mereka ketika mereka mencoba untuk mengunyah hidangan keju ini. Ada yang berani coba?

2. Jus bola mata domba



Jus bola mata domba diyakini menjadi hidangan favorit di beberapa negara Asia, tetapi sup bola mata domba yang luar biasa ini terlihat sangat menyeramkan dan menghantui siapapun yang meminumnya. Siapa yang berani minum jus ini sambil melihat mata domba yang menatap kamu?


 3. Anggur tikus

Hasil gambar untuk anggur tikus

Ini adalah anggur unik yang dibuat dengan menggunakan bayi tikus yang ditenggelamkan dan diseduh dengan anggur beras. Dikatakan bahwa minuman ini akan matang selama satu tahun sebelum seseorang dapat mulai meminumnya.

4. Marmut panggang

Gambar terkait

Marmut panggang dianggap sebagai makanan lezat dari diet Andes. Tetapi gambar-gambar dari marmut panggang hanya akan membuat kamu menjadi vegan!


5. Kepala, Kaki dan Perut Domba

Gambar terkait

Ini adalah salah satu hidangan paling terkenal di Afghanistan, Iran, Armenia, dan Irak. Hidangan ini dibuat menggunakan kepala, kaki, dan perut domba. Dikatakan bahwa kepala dan kuku domba disimpan dalam air dingin selama beberapa hari, dan kemudian dagingnya direbus semalam untuk mengurangi bau yang kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA