SUARA-SUARA MISTERIUS YANG PERNAH TERDENGAR DI LANGIT

Suara-Suara Misterius yang Pernah Terdengar di Langit

situs judi online - Banyak peristiwa yang terkadnag sulit terungkap. Apa penyebabnya, terkadang masih menjadi tanda tanya dan menjadi misteri. Termausk ada suara-suara misterius yang terdengar dari langit.

Apalagi kalau mencari di media sosial , banyak videonya. Termasuk di YouTube, tinggal ketik suara misterius, beragam video muncul dari belahan dunia.

Menurut ahli Geologi asal Azerbaijian Elchin Khaliov, sumber suara itu sebenarnya bisa dijelaskan. Ia menjelaskan bahwa suara tersebut merupakan emisi akustik di frekuensi rendah dalam kisaran antara 20 Hz hingga 100 Hz yang di modulasi oleh gelombang infrasonik ultra rendah 0,1 Hz sampai 5 Hz.

Suara-suara misterius juga muncul di langit Indonesia. Berikut suara-suara misterius yang pernah terdengar di langit :

1. Terdengar Terompet Sankakala di Jakarta

Suara-Suara Misterius yang Pernah Terdengar di Langit

Di Jakarta sempat geger suara terompet sangkakala yang terdengar dari langit. Suara itu direkam oleh masyarakat dan di unggah ke YouTube. Seperti akun Dinda Dian Gayatri, JIE DASHBOARD CAM, Cupan Cupen dan banyak akun lainnya mengunggah video yang sama.

Akun JIE DASHBOARD CAM misalnya, mengunggah video dengan judul "condet ! Suara Gemuruh Mirip Terompet Terdengar di Langit Jakarta" pada 11 September 2015.

2. Suara Menggaung di Pekalongan

Hasil gambar untuk pekalongan

Warga Pekalongan mendegnar suara sepert pesawat kuno yang ada di zaman perang di langit pada 01.00 WIB. Suara itu berdurasi sekitar 20 detik. Karena ada suara misterius itu, warga Pekalongan makin geger.

Salah satu warga mengatakan suara itu terdengar saat mereka tidur. "Awalnya sayup-sayup karena masih tiduran, semakin lama suaranya menghilang,"katanya.

3. Suara Meraung di Semarang

Hasil gambar untuk langit semarang

Di Semarang juga sempat terdengar suara misterius. Menurut warga yag mendengar, suara itu seperti klakson kereta api dari jauh dan suara helikopter.

Namun durasi suara lebih lama, sekitar satu menit. Suara itu terdengar pukul 01.00 WIB, saat warga mulai tertidur pulas.

4. Suara Sangkakala di Jerman

Gambar terkait

Sebuah suara misterius juga pernah terdengar di langit Jerman. Suara misterius itu mirip tiupan Sangkakala. Lebih dari 150 video di unggah ke situs berbagi video YouTube akibat fenomena luar biasa tersebut.

Berbagai negara seluruh dunia seperti Kanada, Ukraina, Belarusia, Amerika Serikat, termasuk Jerman mendengar 'nyanyian surga' itu.

Dari manakah suara-suara itu berasal?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA