JAKMANIA DAN PEDAGANG ATRIBUT PERSIJA MULAI PADATI BALAI KOTA JAKARTA

Pesta Juara Persija, Jakmania Lumpuhkan Jalan Jendral Sudirman

situs judi online - Ratusan pendukung Persija atau Jakmania mulai memadati Jalan Medan Merdeka Selatan atau depan Balai Kota Jakarta. Mereka membawa segala atribut, mulai dari ikat kepala, syal hingga bendera.

Sabtu, 15 Desember 2018 pagi, mereka langsung menyanyikan berbagai yel-yel. Bahkan mereka juga menyanyikan lagu ondel-ondel secara bersamaan.

Meskipun rombongan Persija belum datang, kemeriahan di depan Balai Kota Jakarta sudah berasa. Trotoar di Jalan Medan Merdeka Selatan pun mulai dipadati para pedagang atribut Persija.

Tak hanya itu, Jalan Medan Merdeka Selatan juga sudah mulai ditutup. Sebab rombongan Persija dan Jakmania sudah bertolak menuju Balai Kota Jakarta. Mereka beranjak dari pintu satu Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Sejumlah bus toilet dan mobil pemadam kebakaran juga sudah disiapkan di sekitaran kantor kerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menuju Balai Kota
Sebelumnya, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan, perayaan dimulai dari kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Nantinya, kegiatan tersebut kata dia dimulai pukul 09.00 WIB.

Akan tetapi, Anies tidak menjelaskan secara terperinci pelaksanaan kegiatan perayaan tersebut.

"Ini akan mulai di GBK, sekitar jam 09.00 WIB, lalu ke Balai Kota," jelasnya.

JAKMANIA PADATI SENAYAN

Persija Gelar Parade Kemenangan, Jakmania Padati Senayan

Persija Jakarta akan mengadakan parade kemenangan pada Sabtu, 15 Desember 2018. Jakmania, suporter Persija, sudah memenuhi kawasan kompleks Gelora Bung Karno.

Parade kemenangan Persija rencananya dimulai dari Patung Panahan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kendaraan lalu keluar ke Jalan Asia Afrika. Setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman.

Dari jalan tersebut Marko Simic dan kawan-kawan bergerak lurus melewati Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia. Bus Persija lalu belok dan masuk ke Balai Kota DKI Jakarta. Puncak acara diselenggarakan di Balai Kota.

Bus yang akan dikenakan pemain Persija sudah berada di depan patung panah di kawasan Gelora Bung Karno. Di belakangnya ada Jakmania yang sudah siap mengawal arak-arakan Persija.

"Kami mengimbau kepada Jakmania untuk Melakukan selebrasi yang tertib," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan.

Gede juga meminta Jakmania tidak mengulangi selebrasi kemenangan dengan menceburkan diri ke kolam di Bundaran Hotel Indonesia. "Di sana banyak aliran-aliran listrik," ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA