ALEX ASMASOEBRATA PASTIKAN PENUHI PANGGILAN POLDA METRO HARI INI

Alex Asmasoebrata Pastikan Penuhi Panggilan Polda Metro Hari ini

Alex Asmasoebrata memastikan akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa 5 Maret hari ini. Pemanggilan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya mangkir.

"Iya nanti saya penuhi panggilan Polda Metro," kata Alex saat dihubungi.

Ia akan didampingi kuasa hukum dan membawa berkas-berkas yang diperlukan dalam pemeriksaan. "Nanti jam 12 saya jalan. Panggilan jam 1 siang."

Terkait mangkirnya pemeriksaan pertama, Alex menilai surat pemanggilan tersebut tidak jelas pelapor, terlapor serta kasus yang dilaporkan.

"Surat panggilan pertama enggak ada nama pelapor. Tidak ada kontennya terkait apa. Masa tertulis 'sesuai dengan laporan sodara'. Memangnya saya melaporkan apa, saya enggak pernah melapor apa-apa ke polisi," bebernya.

"Tapi kalau surat pemanggilan kedua ini sudah ditulis kasusnya terkait fitnah dan pencemaran nama baik lewat media. Meskipun saya tidak merasa memfitnah atau mencemarkan nama baik siapapun," ungkapnya.

Hasil gambar untuk Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya membantah tak profesional terkait pemanggilan mantan pebalap Alex Asmasoebrata atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik. Sebab, Alex mengaku bingung lantaran tidak pernah merasa melaporkan siapapun terkait pencemaran nama baik bahkan ia pun merasa tidak pernah menyinggung seseorang melalui media elektronik.

"Jadi gini, namanya seseorang diberi waktu dan ruang untuk undangan klarifikasi nah itu di situ, itu pasti ada laporan, ada laporan kemudian laporan itulah yang dasarnya untuk mengundang klarifikasi. Nggak mungkin klarifikasi tahu-tahu, nggak mungkin lah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu 13 Februari.

"Kita tetap melakukan secara profesional karena ada pelapor dari PT Sedayu lawyernya lapor karena diduga ada keterangan fitnah dalam suatu media elektronik di situ," sambungnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDERET PENGHORMATAN TINGGI DARI JOKOWI UNTUK ANI YUDHOYONO

10 OLAHAN MOCHI ENAK DAN PALING TERKENAL, DIJAMIN BIKIN GAGAL DIET!

SAH! 10 MOMEN AKAD NIKAH SELEBGRAM AKFY SAGA & FATMA